Arafah Rianti Jarang Bertemu Pacar Meski Rumahnya Dekat, Kenapa?

Abdul Rahman Syaukani | 19 Desember 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arafah Rianti memilih berpacaran dengan seorang pria yang masih berstatus sebagai mahasiswa. Yang terpenting bagi Arafah dalam memilih pasangan, ada kesamaan pandangan soal masa depan dan adanya rasa saling mengerti satu sama lain.

Kekasih Arafah Rianti dari sisi usia tidak jauh berbeda. “Dia seumuran sama Arafah,” ucap wanita berhijab saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Meski rumah Arafah Rianti dan kekasihnya tidak terlalu jauh, mereka ternyata jarang sekali bertemu. Maklum aktivitas Arafah yang sangat padat membuat dia dan pacarnya jadi sulit bertemu. Namun menariknya Arafaah dan pacar tidak ada masalah sama sekali meski mereka cuma bisa ketemu setiap dua minggu.

“Enggak apa-apa enggak sering ketemu, nanti pas nikah ketemu terus. Kami biasanya komunikasi lewat chat WhatsApp atau telepon,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, biasanya yang dibicarakan Arafah dengan sang pacar ketika berkomunikasi lewat WhatsApp seputar aktivitas yang dijalani masing-masing. “Ngobrolin semua tentang kehidupan yang ada di Arafah dan di dia juga,” kata Arafah yang memasang target nikah di usia 23 tahun.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait