Cinta Laura Kerap Diminta Netizen Ikut Miss Universe 2019, Ini Komentar Ibunda

Christiya Dika Handayani | 20 Desember 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki paras cantik, segudang prestasi, dan tubuh ideal membuat Cinta Laura kerap diminta netizen mengikuti kontes kecantikan. Bahkan wanita berdarah Indonesia - Jerman ini dianggap layak mewakili Indonesia mengikuti ajang kecantikan internasional seperti Miss Universe.

Permintaan ini pun sering mereka lontarkan lewat kolom komentar di postingan Cinta Laura. Harapan netizen itu rupanya sampai ke telinga ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl.

Melalui Instagramnya, Herdiana mengaku bersyukur dan bangga banyak orang meminta Cinta Laura untuk mewakili Indonesia di ajang kontes kecantikan sejagat.

"Sangat bangga dan bersyukur karena masyarakat Indonesia mempercayakan @claurakiehl untuk mewakili Indonesia di Miss Universe," tulis Herdiana Kiehl dengan membagikan fotonya bersama sang suami dan Cinta Laura, Rabu (19/12).

Namun sayangnya, keinginan netizen tersebut tak dapat diwujudkan. Pasalnya, Herdiana Kiehl menyebut sang buah hati tak tertarik untuk mengikuti kontes kecantikan itu. Ia pun berharap akan ada yang lebih baik dari Cinta Laura yang akan menjadi wakil dari Indonesia.

"Tapi mohon maaf yang sebesar-besarnya Cinta tidak tertarik untuk mengikuti ajang Miss Universe. Semoga ada yang lebih baik dari Cinta untuk mewakili Indonesia di Miss Universe 2019," tutup Herdiana Kiehl.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait