Didi Riyadi Ungkap Perasaannya Saat Mendengar Band Seventeen Jadi Korban Tsunami

Supriyanto | 30 Desember 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Element harusnya mengisi acara gathering PLN, di Tanjung Lesung, Banten, pada Sabtu (22/12) malam dimana musibah tsunami terjadi. Namun, karena ada sesuatu hal, Element batal dan digantikan oleh Seventeen.

Didi Riyadi, drummer Element pun mengungkap perasaanya tatkala mendengar musibah tsunami yang menelan korban hingga ratusan jiwa.

"Rasanya campur aduk. Banyak teman-teman yang udah lama nggak kontak tiba tiba WhatsApp," ujar Didi Riyadi usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/12).

"Gue kaget banget. Nggak bisa ngomong apa apa. Pagi itu (pertama dengar tsunami) gue telepon Ferdi (vokalis Element). Gue kontak staff di kantor si Rian dan Raffi. Gue bilang, 'Sore ini kita meeting'. Kita harus berbuat sesuatu. Begitu terima berita itu gue bingung musti kontak Ifan (Seventeen) ke mana, musti bilang apa," terang Didi Riyadi.

Didi tidak menyangka bakal ada musibah tsunami hebat yang menghantam Tanjung Lesung dan menyeret Seventeen saat sedang tampil membawakan lagu kedua.

Didi pun menerima banyak pesan yang mendoakan keselamatannya. Meski demikian, Didi mengungkap rasa prihatinnya.

"Kayaknya beritanya besar dan banyak orang tau. Banyak yang bilang, 'wah bro alhamdulilah ya tuhan masih sayang'. Banyak yang bilang juga, 'untung bukan Element, Untung bang Didi ga jadi main'. Buat gue bersyukur dan prihatin," pungkas Didi Riyadi.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait