Pesan Didi Riyadi untuk Ifan Seventeen yang Ditinggal Istri dan Teman Satu Band

Supriyanto | 30 Desember 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesedihan Ifan Seventeen, kehilangan istri dan teman satu band dalam satu waktu akibat bencana tsunami di Tanjung Lesung, Sabtu (22/12) malam dirasakan juga oleh Didi Riyadi, drummer grup band Element.

Didi mengungkap, harusnya yang mengisi acara gathering PLN di Tanjung Lesung saat terjadinya tsunami adalah Element, namun karena ada satu hal mereka digantikan oleh Seventeen.

Saat pertama mendengar Seventeen menjadi korban bencana tsunami Banten, Didi Riyadi pun terkejut. Didi merasa bingung dan sempat berusaha hubungi Ifan.

"Ikut berduka, ikut sedih atas apa yang dialami keluarga banten lampung dan temen temen seventeen. Gue akhirnya jadi update berita terus hari itu. Gue tau Seventeen lagi cari Gitaris, setelah ketemu sudah nggak bernyawa. Bassist, drummer ketemu terus Ifan cari istrinya, tapi ketemu dalam kondisi tidak bernyawa akhirnya dia tinggal seorang diri," ujar Didi Riyadi di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/12).

Didi Riyadi pun berpesan kepada Ifan Seventeen untuk tetap semangat menjalani hidup dan berkarya. Didi pun berjanji akan aelalu memberi dukungan kepada Ifan Seventeen.

"Jangan terus bersedih, kita ada buat lo (Ifan Seventeen). Kita selalu suport. Kalau lo mau berbuat sesuatu mau berkarya dan lain-lain yang nanti bisa menghasilkan yang bermanfaat ayo kita support. Artinya kita ada buat elu lah. Pasti," pungkas Didi Riyadi.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait