Cara Rizal Armada dan Istri Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Yohanes Adi Pamungkas | 1 Januari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis grup musik Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana atau dikenal dengan Rizal Armada mengajak istrinya Monica Imas menghadiri gala premier film produksi Falcon Pictures Asal Kau Bahagia di kapal pesiar, Genting Dream Cruise.

Dalam kesempatan itu, Rizal Armada mengatakan tubuhnya makin gemuk setelah menikah. Pasalnya, Monica Imas kerap memasak untuknya. 

“Istri sedang senang memasak di rumah. Jadi pasti saya makan apa yang dia masak,” kata Rizal Armada kepada tabloidbintang.com.

Memiliki istri yang rajin memasak makanan, membuat pelantun lagu “Asal Kau Bahagia” ini semakin jarang makan di luar rumah. “Makan di rumah sudah jelas makanan lebih bersih dan kondisi keuangan lebih hemat,” ceplos Rizal Armada.

Beberapa makanan buatan Monica Imas memiliki rasa yang enak. Mulai dari nasi goreng hingga camilan seperti pisang cokelat yang menggugah nafsu makan Rizal Armada. “Karena pisang cokelat rasanya enak, istri saya membuat bisnis pisang cokelat sekarang,” tutur Rizal Armada senang.

Pasangan yang menikah di Solo pada 28 Juni 2018 lalu berusaha menjaga keromantisan sebagai pengantin baru. Rizal Armada sebagai suami berusaha untuk memegang janji pernikahan yang diucapkan saat hari pernikahan dulu. “Saya pegang komitmen dan tanggung jawab sebagai suami, jadi kalau ada godaan harus saya hindari,” papar Rizal Armada.

Sementara Monica Imas mengaku pernah merasakan cemburu melihat penggemar Rizal Armada yang meminta foto. “Ada kalanya ketemu penggemar yang iseng, tapi kalau dipikir saya tahu risiko pekerjaan suami saya. Kita berdua komitmen untuk salah percaya dengan pasangan untuk menjaga rumah tangga kami,” bilang Monica Imas.

Senada dengan Rizal Armada, Monica Imas berusaha menghindari godaan-godaan yang bisa membuat hubungannya dengan suami merenggang. “Mudah-mudahan setelah menikah makin mesra dan tentram dan terhindar dari pikiran negatif,” pungkas Monica Imas.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait