Melahirkan Secara Normal, Sheza Idris Perbanyak Minum Air Zam Zam

Abdul Rahman Syaukani | 3 Januari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Surya Ibrahim dan Sheza Idris. Pasangan ini dianugerahi buah hati berjenis kelamin perempuan yang lahir pada 31 Desember 2018 lalu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.22 WIB.

Proses persalinan Sheza Idris dilangsungkan melalui proses normal. Dokter yang membantu proses persalinan mengapresiasi kesabaran dan ketabahan Sheza Idris dalam proses persalinan.

"Sheza mulesnya alamiah, bagus sesuai standar kelahiran normal. Yang paling jempolan dia tabah, ada yang gelisah, kebetulan Sheza-nya tabah. Persalinan baik, jam 11.22 WIB, bayi perempuan 3 kg sekian," tutur dr. Finekri Arifin Abidin dalam jumpa pers di RSPI.

Sheza Idris di tempat yang sama mengaku bersyukur atas kelahiran anak pertama yang diberi nama Adreena Aisyah itu. Sheza Idris sedari awal memang berkomitmen menjalani persalinan normal.

Meski tegar saat melakukan proses persalinan normal, sejatinya rasa sakit dirasakannya. Namun Sheza Idris berusaha sabar dan menguatkan diri dengan memperbanyak zikir.

"Zikir, minum air zam zam juga," ucap Sheza Idris.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait