Usia 26, Maxime Bouttier Berharap Setelah Matt & Mou Stop Jadi Anak SMA

Panditio Rayendra | 10 Januari 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada April 2019 nanti, Maxime Bouttier akan berulang tahun ke-26. Meski tak lagi remaja, Maxime masih sering memerankan karakter anak SMA.

Di tahun 2018 lalu, Maxime Bouttier memerankan anak SMA di beberapa film, di antaranya Meet Me After Sunset dan Serendipity. Tak lama lagi, penonton bioskop kembali menyaksikan akting Maxime Bouttier sebagai siswa SMA. Menginjak usia 26, Maxime mengaku tak percaya diri menjadi pelajar SMA.

"Aku tahun ini 26, dan memerankan anak usia 17 tahun is a big leap. I have this feeling, bisa enggak ya aku memerankan anak 17 tahun," cerita Maxime Bouttier saat media visit film Matt & Mou di kantor Tabloidbintang.com, belum lama ini. "Back then, aku lumayan kurus. But now I look chubbier. Kalau pakai seragam SMA, I feel like it doesn't look right. Tapi orang bilang masih pantas untuk jadi remaja," lanjutnya.

Kembali memerankan siswa SMA untuk ke sekian kalinya, Maxime Bouttier menyebut peran sebagai Matt di Matt & Mou ini berbeda dengan yang sudah-sudah. "Biasanya kan selengean. Kalau Matt ini kutu buku dan dewasa," ungkapnya.

Maxime berharap ke depannya dia mendapatkan karakter yang berbeda. "I hope this is gonna be the last one (jadi anak SMA)," tutupnya.

Matt & Mou juga dibintangi Prilly Latuconsina, Irsyadillah dan Josephine Firmstone, dijadwalkan rilis pada 24 Januari 2019.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait