Jelang Nikah, Kevin Aprilio Sering Curhat ke Widy Vierratale

Altov Johar | 29 Januari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Kevin Aprilio diketahui telah melamar kekasihnya, Vicy Melanie, di Korea Selatan. Bahkan keduanya berencana melenggang ke pelaminan di tahun 2019 ini.

Rupanya menjelang menikah, Kevin Aprilio sering curhat kepada teman-temannya. Salah satunya curhat kepada Widy Vierratale untuk urusan wanita. Diakui Widy, selama ini Kevin terlalu dingin dengan wanita.

"Iya sih paling dia (Kevin Aprilio) cerita kayak 'Wid ternyata benar yang lu bilang gini-gini..', Kevin orangnya agak delay soal itu. Soalnya dia mikirnya Ferarri terus ya, hal-hal ke cewek, urusan detail gitu biasanya aku yang sering nasihati mereka. Aku ada sisi keibuannya lah," ujar Widy Vierratale di Gedung Nusantara III DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/1).

Jika sudah dinasihati, lanjut Widy, Kevin agak lama menyadarinya. Namun lambat laun Kevin memahami apa yang dimaksud oleh Widy.

"Biasanya Kevin sadarnya entaran. Kayak tentang ibadah, 'Vin kalau ke cewek kayak gini Vin, perempuan tuh enggak suka yang kayak gini Vin', awalnya dia 'ah masa' eh lama-lama didenger," jelasnya.

Bukan sekadar menasihati, Widy Vierratale juga akan memakau jas menjadi pendamping Kevin Aprillio di hari pernikahan dengan Vicy Melanie. Sedangkan Kevin juga akan mengenakan kebaya jika Widy menikah nantinya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait