Belum Ada Paksaan Orang Tua, Widi Vierratale Santai Soal Pendamping

Altov Johar | 29 Januari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprillio siap melepas status lajangnya dengan menikahi Vicy Melanie, kekasihnya. Bahkan beberapa waktu lalu Kevin diketahui melamar Vicy saat berada di Korea Selatan. Lantas bagaimana dengan Widi Vierratale?

Sementara ini Widi Vierratale mengaku belum memiliki calon pendamping. Dia belum mendapatkan pria yang bisa memahami hobinya menembak, dan lebih suka bekerja.

"Enggak tau, belom ada. Nanti kalau ada kalian dikabarin lah. Aku belum dapet yang seequal aja, aku yang suka nembak, lebih suka kerja, mungkin cowok agak kurang suka sama aku," kata Widi Vierratale di Gedung Nusantara III DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/1).

Widi mengatakan, orang tua juga tidak pernah memaksa agar dirinya segera menikah. Diakui Widi, hal itu yang membuatnya santai untuk membina hubungan serius dan membina rumah tangga.

"Mama papa enggak terlalu mem-push aku buat berkeluarga, jadi aku masih santai. Mama papa senang karena aku masih di rumah untuk mereka. Jadi mereka enggak terlalu ngepush, lebih senang aku tetep ada untuk mereka," papar Widi.

Widi tak masalah dengan kesendiriannya. Dia bersyukur masih dikelilingi orang yang sayang dan mendukung kariernya.

"Enak sendiri sama kru sama asisten sama teman-teman di lapangan tembak aja. Aku emang lebih senang sendiri, kerja aja udah," pungkas Widi Vierratale

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait