Disebut Menjalin Kasih Dengan Bradley Cooper, Ini Jawaban Lady Gaga

Yuriantin | 1 Maret 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Lady Gaga dan Bradley Cooper membawakan "Shallow" di atas panggung Oscar 2019 membuat banyak penonton baper. Sampai-sampai muncul rumor keduanya menjalin asmara. Keduanya memang tampak mesra membawakan lagu yang dianugerahi Lagu Orisinal Terbaik ini.

Mengetahui rumor ini, Lady Gaga merespons lewat talk show Jimmy Kimmel Live!. Ia mengungkapkan kepada Jimmy Kimmel, kedekatannya dengan Bradley Cooper sesuai dengan makna lagu "Shallow". "Ketika Anda menyanyikan lagu bertemakan cinta, itulah yang Anda inginkan dirasakan orang lain," ucap wanita yang masuk dalam nominasi Oscar kategori Aktris Terbaik ini.

Bahkan, Lady Gaga mengatakan Bradley Cooper merencanakan dengan detail penampilan tersebut. Mulai dari berjalan bersama, pose di depan piano hingga pengambilan foto dengan kamera dan pencahayaan.

"Saya tahu ia memiliki visi bagaimana penampilan kami seharusnya berjalan," imbuh Lady Gaga sambil menekankan pentingnya chemistry para bintang dalam sebuah penampilan.

Penyanyi 32 tahun ini juga menegaskan kemesraannya dengan Bradley Cooper merupakan bentuk profesionalitas. "Saya seorang seniman, dan saya rasa (saya dan Bradley) menampilkan pertunjukan dengan baik. Dan, kalian tertipu!" sambung Lady Gaga.

Rumor ini muncul kala Lady Gaga baru saja memutuskan pertunangannya beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Lady Gaga bertunangan dengan pencari bakat Christian Carino yang dipacarinya sejak Februari 2017 kemarin.

Sedangkan, Bradley Cooper kini menjalin kasih dengan model Irina Shayk sejak tahun 2015. Keduanya telah dikaruniai seorang putri pada Maret 2017 silam.

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait