Doa Shezy Idris untuk Krishna Adhyata Pratama, Mantan Suaminya

Altov Johar | 24 Maret 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shezy Idris bersyukur sekaligus lega permasalahannya dengan Krishna Adhyata Pratama telah selesai, setelah majelis hakim pengadilan Jakarta Barat memutuskan perceraian mereka pada 18 Maret 2019.

Pelukan terakhir Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama pun menjadi penanda usainya konflik di antara mereka. Kini, Shezy siap membuka lembaran baru menjalani hidup dan mengurus buah hatinya.

Tak ingin larut dalam kesedihan rumah tangganya berujung cerai, Shezy Idris mengaku sudah move on dan siap membuka hati untuk pria lain. Berkaca pada kegagalannya membina rumah tangga, Shezy pun mengungkap kriteria pasangan yang diharapkan.

"Harus buka hatinya, harus move on, karena kita enggak kaya. Next sih saya harus mencari lelaki yang lebih menghargai perempuan, enggak julid dan bertanggung jawab. Itu aja sih. Ya mudah-mudahan ini pelajaran juga," ujar Shezy Idris di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Shezy Idris juga mendoakan Krishna mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik darinya. Terutama yang lebih sayang dan juga penyabar. Shezy percaya Krishna akan mendapat jodoh yang lebih baik nantinya.

"Buat mantan suami mudah-mudahan dia bisa dapat perempuan yang jauh lebih baik dari saya. Ya yang lebih sayang, mungkin lebih sabar lebih segala-galanya insya Allah," pungkas Shezy Idris.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait