Devina Aurel Dibandingkan Dengan Kesha Ratuliu, Begini Reaksi Wafda Saifan

Wayan Diananto | 3 April 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wafda Saifan (28) kini menjalin cinta dengan bintang film Yowis Ben, Devina Aurel. Beberapa kali Wafda Saifan dan Devina Aurel mengabadikan momen kebersamaan mereka di akun Instagram. Netizen lantas membandingkan pasangan ini dengan kehidupan Kesha Ratuliu. Dikonfirmasi hal ini, Wafda Saifan tak masalah jika ia dibanding-bandingkan dengan pacar baru Kesha Ratuliu.

"Kalau saya (dibandingkan) dengan pacar baru mantan tidak apa-apa tapi jangan membandingkan Devina dengan mantan saya. Dibanding-bandingkan dengan orang lain itu menyakitkan," beri tahu Wafda Saifan kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain komentar, sejumlah netizen mengajukan pertanyaan. Baik komentar maupun pertanyaan itu, kata Wafda Saifan, bernada menghakimi. Misalnya, "Kak, kamu enggak cocok sama dia" atau "Kak, kasihan mantanmu." Wafda Saifan tidak membalas.

"Saya hanya berpikir dari mana mereka tahu saya enggak cocok dengan Devina? Kan saya yang menjalani hubungan ini dengannya. Saya yang merasakan," sambung Wafda Saifan. Ada juga netizen yang mendoakan agar hubungan Wafda Saifan dan Devina Aurel berlanjut ke pernikahan. "Itu saya aminkan dalam hati. Ini risiko sebagai figur publik. Bagaimanapun saya butuh jagat maya untuk mempublikasikan karya baru. Tidak semua netizen menyebalkan, sih," pungkas dia.
    

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait