Tanggapi Pemberitaan Media Online, Sisca Dewi Kirim Surat Terbuka dari Rutan

Altov Johar | 18 April 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sisca Dewi merasa dirugikan dengan pemberitaan sebuah portal berita online. Melalui surat terbuka yang ditulisnya dari Rutan Pondok Bambu, Sisca Dewi menanggapi tentang pemberitaan tersebut.

Dalam suratnya, Sisca Dewi meminta media online tersebut meralat pemberitaan yang dia anggap merugikannya. Apalagi di situ juga tertulis secara rincian WhatsApp-nya kepada Irjen BS.

"(Sisca menulis nama sebuah media online -red) dengan tegas, rinci dan gamblang menulis pemberitaan yang menyesatkan untuk membentuk opini yang tidak sesuai fakta, mendiskreditkan diri saya. Dalam setiap penulisan berita memakai inisial Irjen BS, sedangkan nama saya ditulis dengan jelas," tulis Sisca Dewi dalam surat terbukanya.

Masih di dalam surat yang sama, Sisca Dewi membantah adanya pemenerasan dan ancaman. Diakui Sisca, hubungannya dengan Irjen BS didasari rasa saling cinta dan diikat dengan pernikahan.

"Sungguh tidak pernah ada yang namanya pemerasan dan ancaman dalam kisah antara saya dan Mas Bambang. Semua kami jalani karena saling suka, cinta dan kami benar-benar menikah secara Islam," tulisnya.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait