Sambil Menangis, Margareth Ungkap Pesan Terakhir Mama Saidah

Abdul Rahman Syaukani | 24 April 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Balige, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Senin (22/4), Mama Saidah sempat mengungkapkan pesan terakhir kepada sang putri, Margareth. Dia meminta anak kelimanya itu untuk merawat suaminya yang sudah cukup lama sakit-sakitan akibat menderita penyakit gula dan tekanan darah tinggi.

"Waktu di rumah sakit Mama bilang, Papa dirawat tuh, dia lagi sakit," ucap Margareth menirukan pesan sang ibunda, sambil menangis, saat berbincang dengan tabloidbintang.com di rumah duka di bilangan Cijantung, Jakarta Timur.

Di mata Margareth, Mama Saidah termasuk orang tua yang sangat baik. Apa pun rela dilakukannya demi anak-anak dan keluarga.

"Mama baik banget. Pengorbanan dia ke anak-anak luar biasa," tutur Margareth.

Mama Saidah meninggal pada Senin (22/4) sore sekitar pukul 17.00 di Tapanuli Utara. Dia mengeembuskan napas terakhir di usia 74 tahun. Mama Saidah meninggalkan seorang suami dan 6 orang anak.

Nama Mama Saidah sempat mencuri perhatian publik ketika dia mengikuti ajang pencarian bakat Mamamia bersama Margareth pada 2007 silam.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait