Bagikan Foto Berdua Erika Carlina, Aldy Maldini Go Public Hubungan Asmaranya?

Christiya Dika Handayani | 25 April 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Maldini belakangan santer dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang model bernama Erika Carlina.

Isu ini mencuat setelah salah satu akun gosip di Instagram membagikan video kebersamaan mantan personel CJR ini bersama Erika saat menikmati wahana di sebuah taman bermain.

Sayangnya, kabar kedekatan mereka belum pernah diklarifikasi secara langsung oleh keduanya.

Hingga akhirnya, Aldi Maldini tiba-tiba membagikan fotonya berdua dengan Erika Carlina. 

Dalam foto yang dibagikannya pada Rabu (24/4) kemarin, Aldi dan Erika tampak berada di dalam mobil. Sama-sama mengenakan topi, keduanya kompak mengumbar senyum ke arah kamera.

Mengiringi unggahannya, Aldi Maldini hanya menyematkan emoticon berbentuk hati. Sontak postingan pemilik nama asli Alvaro Maldini ini ramai dikomentari netizen.

Mereka menduga foto itu sengaja diunggah Aldi sebagai cara keduanya mengumumkan hubungan yang terjalin diantara mereka. Selain itu, foto ini pun membuat sejumlah netizen patah hati. Meski demikian, tak sedikit dari mereka mendoakan hubungan mereka.

"Oh udah official neh," komentar netizen. "Auto patah hati," sambung netizen. "Selalu support kamu mau sama siapapun, yg penting kamu bahagia," kata netizen. "Mampusss gue .. Ini yang gue tunggu-tunggu. Dari kemaren upload foto berdua... @aldymldni jangan sia-sia kan cewe sebaik mbak er lah dy," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait