Firasat Sang Anak Atas Meninggalnya Eddy Riwanto

Altov Johar | 30 April 2019 | 13:15 WIB

Renalda, anak kedua Eddy Riwanto, sempat mendapat firasat atas kepergian sang ayah untuk selamanya. Dia mendadak malas berangkat ke kantor, yang biasanya menjalani aktivitasnya di setiap akhir pekan.

"Kalau aku kan sabtu minggu kemarin harusnya ke kantor, cuma kemarin feeling-nya enggak mau ke kantor," ungkap Renalda di TPU Kampung Rawa Sapi, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/4).

TABLOIDBINTANG.COM - Dikatakan Renalda, kala itu sang ayah juga sempat memintanya tidak usah masuk kantor. Apalagi aktivitas Renalda dan ayahnya selalu memaksanya untuk pulang pagi.

"Cuma pas hari Sabtu itu ayah bilang, 'udah lah enggak usah ke kantor.' Karena dia tahu kerjaan kita sama, sama-sama pulang pagi jadi tahu kalau capek," jelasnya.

Kondisi sama juga dirasakan Renalda di hari Minggu, sehari sebelum ayahnya meninggal dunia. Meski malas, ia memaksakan diri untuk tetap masuk kerja.

"Pas hari Minggu juga sama galau. Akhirnya berangkat juga jam 3 (sore). Dan itu terakhir banget ketemu sampai malam sampai meninggal pun belum ketemu," pungkas Renalda.

Eddy Riwanto meninggal dunia usai salat Asar di lokasi syuting Cinta Suci. Ia mengeembuskan napas terakhir di usia 63 tahun.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait