Hari Pertama Puasa, Raditya Dika Dikaruniai Anak Pertama

Christiya Dika Handayani | 6 Mei 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Raditya Dika dan Annisa Aziza. Di hari pertama puasa yang jatuh tepat pada hari ini Senin (6/5), keduanya resmi berstatus sebagai orang tua.

Annisa Aziza baru saja melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Raditya Dika. Kabar bahagia ini diumumkan sendiri oleh komika berusia 34 tahun itu lewat Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Raditya Dika tak memperlihatkan potret wajah sang buah hati. Pria yang juga berprofesi sebagai penulis dan sutradara ini, hanya menunjukkan jari kecil anak mereka.

"Selamat datang di dunia," tulis Raditya Dika dalam keterangan unggahannya.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen maupun sejumlah rekan artis. Terpantau kurang dari satu jam setelah diunggah, foto tersebut telah dikomentari lebih dari 17 ribu netizen. Mereka memberi ucapan selamat untuk pasangan yang resmi menikah pada 5 Mei 2018 lalu ini.

"Mau nangis, selamat ya bang dan kaka anisa," kata Ria Ricis. "WAH CONGRATULATIONS PAK FINALLY!! So happy for you guyss!!!!!" tulis Vidi Aldiano. "Selamat datang di fase kehidupan baru, " komentar Anji.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait