Evan Sanders Bukan Nama Sebenarnya, Ini Ternyata Asal Usulnya

Abdul Rahman Syaukani | 7 Mei 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Evan Sanders  masih diperhitungkan di jagat hiburan. Proyek film terbarunya adalah Roh Fasik bersama Irwansyah, Zaskia Sungkar, Nagita Slavina, Denira Wiraguna, Volland Humonggio dan yang lainnya.

Namun siapa sangka nama Evan Sanders yang selama ini disandangnya ternyata bukanlah nama yang sebenarnya. Pria kelahiran Biak, 8 November 1981 ini memiliki nama lahir Stevanus Alexanders. Lantas dari mana nama Evan Sanders berasal?

"Evan nama panggilan gue, Sanders itu dari Alexander, panjang jadi shortcut ,ya sudah Sanders," ucap Evan Sanders saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5). 

Diakuinya dengan nama itu dirinya bisa dikenal publik luas. Namun Evan Sanders tidak merasa nama membawa keberuntungan bagi pemiliknya. Yang paling penting katanya, bagaimana seseorang bisa membawa diri.

"Bukan keburuntungan tapi tiap orang punya jalan masing-masing, nama hanya titipan, punya nama kalau enggak bisa dijaga sama saja. Gue bisa aja ganti nama jadi Joko tapi yang penting apa yang dilakukan didunia ini sesuai nama," terang Evan Sanders.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait