Resmi Pacaran, Aldy Maldini - Erika Carlina Saling Lempar Pujian

Christiya Dika Handayani | 8 Mei 2019 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kedekatan Aldy Maldini dan Erika Carlina sudah cukup lama terdengar. Keduanya bahkan beberapa kali memamerkan kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. Namun baik Aldy maupun Erika tak pernah memberikan klarifikasi jelas soal hubungan mereka.

Hingga pada akhirnya, beredar video yang memperlihatkan Aldy Maldini tengah menyatakan perasaannya pada Erika Carlina. Mulanya, mantan personel CJR itu menuntun Erika yang sudah ditutup matanya ke lokasi kejutan.

Disana, Aldy telah menyiapkan kejutan berupa bunga-bunga yang dibentuk hati lengkap dengan lilin yang menyala. Keromantisan semakin terasa saat Aldy Maldini sudah mengantongi sebuket bunga di bagian belakang celananya.

Aldy pun langsung menyatakan isi hatinya pada Erika dan memintanya menjadi kekasihnya. Sembari menangis bahagia, Erika Carlina pun memberi jawaban dengan anggukan dan langsung memeluk Aldy Maldini.

Aldy Maldini tampaknya tak kuasa menahan rasa bahagianya setelah cintanya disambut baik oleh Erika Carlina. Lewat Instagramnya, Aldy pun mencurahkan ungkapan bahagia dan pujiannya untuk Erika dengan kata-kata puitis. Di unggahannya, Aldy membagikan foto dirinya dan Erika Carlina dengan saling menatap.

"Membuatmu jatuh cinta padaku dan memintamu menjadi pacar adalah dua hal terbaik yang pernah kulakukan dalam hidupku. Hidupku lebih bermakna sekarang karena aku memilikimu. Aku tahu aku bukan pacar terbaik di dunia, tetapi memilikimu sebagai pacar membuatku ingin menjadi yang terbaik. Kamu telah mengajariku begitu banyak tentang diriku sehingga aku bahkan tidak tahu. Kamu memberi tanpa pamrih, dan membuat orang lain menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri hanya dengan mencintai mereka. Terima kasih telah mencintaiku, baby girl. @ eri.carl," tulis Aldy Maldini dengan bahasa Inggris di keterangan fotonya, Selasa (7/5).

Senada dengan Aldy, Erika pun menuliskan pujiannya untuk sang kekasih melalui postingannya. Di unggahannya, Erika membagikan video kolase kebersamaannya dengan Aldy Maldini.

"Sama kamu, aku menemukan keluarga kedua. Terima kasih telah memprioritaskan aku dan menunda semuanya hanya untuk bersama ku. Aku suka kamu tidak masalah dengan kegilaan aku dan aku suka bagaimana kamu mencintai setiap hal kecil tentang aku @aldymldni," tulis Erika Carlina mengiringi unggahannya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait