Minta Tes DNA, Putri Mayangsari Menduga Bopak Castelo Dihasut Orang

Supriyanto | 14 Mei 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Mayangsari mengaku kecewa suaminya, Bopak Castello, baru sekarang meragukan anak yang dilahirkan merupakan darah dagingnya. Padahal menurutnya, Bopak Castello sangat menyayangi anaknya.

Putri Mayangsrai juga heran dengan langkah Bopak Castello mengajukan cerai hingga mengajukan tes DNA pada anaknya. Sebab, ketika persalinan, Bopak Castello setia mendampingi hingga memberikan nama untuk anaknya.

“Waktu persalinan Putri, Bopak yang biayain anaknya, diberi nama Bopak. Tahun 2014 Bopak gugat cerai Putri dan itu enggak sampe selesai sama Bopak. Tahun itu Bopak juga merayakan hari ulang tahun anaknya dan ajak anak jalan-jalan. Dan mengapa Bopak tiba-tiba mau melakukan tes DNA?" ungkap Putri Mayangsari usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (14/5).

Ibu satu anak itu pun masih mempermasalahkan soal nafkah yang sampai sekarang belum mendapat respons dari Bopak Castello.

"Sejauh ini belum ada tanggapan atau respon dari Bang Bopak mengenai nafkah anak. Malahan Bopak gugat cerai Putri dan dilampiri dengan tes DNA, sedangkan selama ini mengakui anaknya," ungkap Putri Mayangsari

Terlepas dari itu, Putri Mayansari menduga suaminya dihasut orang jahat untuk meragukan anaknya. 

"Ya mungkin Bopak dari teman-temannya di kompor-kompori katanya anaknya kayak bule, karena enggak mirip sama dia. Apa yang dibilang teman-temannya atau masyarakat enggak bener, enggak seperti apa yangg mereka bilang," pungkas Putri Mayangsari.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait