Annisa Pohan Kenang Buka Puasa dengan Ani Yudhoyono saat Masih Sehat

Christiya Dika Handayani | 14 Mei 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Pohan menjalani Ramadhan 2019 dengan sedikit berbeda. Jika biasanya, momen sahur dan berbuka dilakukannya di rumah, kali ini Annisa Pohan harus sesekali melewatinya di rumah sakit sambil menemani ibu mertuanya, Ani Yudhoyono, yang tengah menjalani pengobatan kanker di Singapura.

Membagikan foto bersama ibu mertuanya di Instagramnya, Annisa Pohan mengenang kembali momen berbuka puasa dengan Ani Yudhoyono saat masih sehat. Annisa Pohan menceritakan jika ibu mertuanya itu selalu menyediakan makanan untuk seluruh anggota keluarganya, termasuk makanan kesukaan Annisa yakni bakso.

"Berbuka puasa dengan yang terkasih. Biasa Memo paling sibuk nanyain masing-masing anak dan cucu mau berbuka puasa apa, karena selera yang berbeda dan Memo berusaha mengakomodasi semua jadilah meja makan penuh menampung beraneka jenis makanan," tulis Annisa Pohan di keterangan fotonya, Senin (13/5).

"Tentu makanan kesukaan saya selalu ada, setiap Memo tanya “kalau Mamam mau makan/ buka apa?” jawabanku pasti Bakso. Memo udah hafal dan komentar Memo pasti bakso terus nih Mamam, selalu harus bakso hehehhehhe," sambungnya.

Annisa Pohan menyadari ia selalu merepotkan ibu mertuanya. Kini, gilirannya untuk membalas kebaikan Ani Yudhoyono dengan balik memberikan dukungan untuknya. Tak lupa, di akhir tulisannya, Annisa Pohan meminta doa dari pengikutnya di Instagram untuk kesembuhan Ani Yudhoyono agar bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala.

"Kita ini kebiasaan digituin sama Memo bukannya para mantu yang akomodasi keinginan ibunya makan apa tapi kita anak, mantu dan cucu yg selalu merepotkan Memo ...hihihihi...maafkan kami ya Memo! now it’s our turn to support you endlesly. Get well Soon Memo, We Love you! #wefightcancertogether #LetsfightCancerTogether. Mohon selipkan Doa di bulan Ramadhan ini untuk kesembuhan Ibu tercinta 'Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo'," tutup Annisa Pohan.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait