Ramadhan Pertama Bersama Anak, Babe Cabita: Sahurnya Suka Berebut Minum Susu

Altov Johar | 24 Mei 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan 2019 ini terasa berbeda bagi komedian Babe Cabita. Pasalnya ini kali pertama Babe menjalani bulan suci sebagai seorang ayah. Seraya berseloroh, Babe mengaku suka berebut susu dengan anaknya saat santap sahur.

"Ya sahurnya suka berebut minum susu kan, susu dari kulkas," ceplos Babe Cabita saat dijumpai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

"Anak kan juga dibiasakan minum ASI yang sudah di pumping terus ditaruh di freezer. Jadi kalau misal Mamanya ada keperluan, dia juga sudah belajar pakai dot. Mamanya biar bisa jalan-jalan," sambung Babe.

Babe tidak segan-segan ambil bagian mengurus anaknya. Dari memandikan, hingga menyiapkan susu dilakukan Babe. Terutama di saat istrinya sedang tidak di rumah.

"Kalau mamanya enggak ada, aku yang kasih susu pakai dot. Mandiin sudah mahir. Kalau cebok, biasanya aku taruh di lantai, aku pakai kaki saja. Nanti hilang sendiri pakai air keran," jelas Babe.

Saat ini anak Babe sudah bersia 8 bulan. Namun Babe tetap saja melontarkan canda ketika ditanya tentang tumbuh kembang buah hatinya.

"Sekarang alhamdulillah dia udah bisa bobol ATM ya, ha ha ha. Ya udah bisa merangkak nih dia, udah 8 bulan setengah," pungkas Babe Cabita.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait