Diminta Anak, Alasan Andi Soraya Mau Jadi Saksi Meringankan Steve Emmanuel

Abdul Rahman Syaukani | 27 Mei 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat Steve Emmanuel kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada hari ini, Senin (27/5). Sidang beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak terdakwa.

Salah satu saksi yang dihadirkan Steve Emmanuel adalah mantan istrinya, Andi Soraya. Wanita kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976 ini mengaku mau menjadi saksi Steve Emmanuel karena diminta oleh Darren Sterling Emmanuel.

"Saya diminta sama Darren. Ayah lagi susah kenapa enggak membantu?," ucap Andi Soraya menirukan perkataan Darren di PN Jakarta Barat.

Ditemui sebelum persidangan, Andi Soraya mengaku siap untuk memberikan keterangannya di hadapan majelis hakim. Andi Soraya mengaku akan memberikan kesaksian terkait kasus narkoba Steve Emmanuel sesuai yang diketahuinya.

"Persiapannya paling cuma waktu saja karena kalau ngomongin persiapan saya tidak punya persiapan apa-apa. Saya datang karena ingin berbicara yang jujur tentang siapa Steve. Karena tidak ada orang yang lebih mengenal Steve dibanding saya sendiri," ungkap Andi Soraya.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait