Kasus Narkoba, Kesaksian Andi Soraya Untungkan Steve Emmanuel

Abdul Rahman Syaukani | 27 Mei 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andi Soraya hadir menjadi saksi dalam kasus narkoba yang menjerat Steve Emmanuel di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/5). Di hadapan Majelis Hakim, Andi Soraya mengatakan mengenal sosok Steve Emmanuel sejak yang bersangkutan berumur 17 tahun.

Andi Soraya mengenal sangat baik Steve Emmanuel karena sempat menikah dan hidup bersama selama 10 tahun. Andi Soraya mengatakan, Steve Emmanuel memang sudah lama mengonsumsi narkoba.

"Saya sempat marah sama dia (gara-gara pakai narkoba)," ucap Andi Soraya di hadapan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Terkait dakwaan kepada Steve Emmanuel sebagai pengedar, Andi Soraya mengaku sangat terkejut. Pasalnya tidak ada tanda-tanda Steve Emmanuel memiliki pekerjaan sampingan pengedar narkoba. Andi Soraya tidak yakin kalau Steve Emmanuel sebagai pengedar.

"Saya kaget melihat, mendengar pasalnya. Demi Allah saya kaget. Karena apa? Tidak mungkin. Kita ngomong secara kasar, saya akan marah sama Steve (kalau dia pengedar). Kok dia miskin sih? Enak aja dia, gue disuruh nabung demi anak," kata Andi Soraya.

"Ini jam tangan saja enggak beres, yang Gucci dari saya. Mobilnya pun 2011 CRV, mobil tua. Enggak masuk akal (Steve Emmanuel pengedar)," imbuh Andi Soraya.

Sementara itu, pengacara Steve Emmanuel menyebut kalau kesaksian Andi Soraya menguntungkan kliennya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait