Sempat Diisukan Tak Akur, Rieta Amilia dan Amy Qanita Liburan Bareng

Christiya Dika Handayani | 14 Juni 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan antara ibunda Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Amy Qanita dan Rieta Amilia, sempat digosipkan tak akur. Isu ini mencuat setelah Amy Qanita beserta keluarga Raffi Ahmad lainnya tak terlihat hadir di acara pernikahan adik Nagita, Caca Tengker, April 2017 lalu.

Namun kabar itu kini terbantahkan setelah melihat foto yang diunggah Raffi Ahmad ke Instagramnya, Kamis (13/6). Dalam fotonya, Raffi Ahmad membagikan foto kebersamaan keluarga kecilnya dengan Amy Qanita dan Rieta Amilia saat berlibur di Australia.

Diketahui, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, putra mereka Rafathar, Amy Qanita, dan beberapa anggota keluarga lainnya tengah menikmati liburan di Australia. Tak disangka, Rieta Amilia menyusul rombongan Raffi Ahmad dan mereka pun menghabiskan liburan bersama.

Diakui Raffi Ahmad, momen kebersamaan mereka memang jarang terjadi. "Jarang jarang foto bareng," tulis Raffi Ahmad di keterangan fotonya.

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka mengaku ikut bahagia melihat kebersamaan Amy Qanita dan Rieta Amilia.

"MAASHAALLAH, semoga akur trs yaaaa," ujar netizen. "Keluarga sultan dan bukan kaleng" semoga RANS FAMILY selalu dijaga dan dilindungi oleh allah swt amin," kata netizen lain.

"Barakallahu fiik semoga bahagia selalu keluarga RANS tidak ada godaan SYAITON yg terkutuk aamiin," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait