Jacky Zimah Meninggal, Ratna Listy Membantu Memegangi Kakaknya yang Pingsan

Abdul Rahman Syaukani | 3 Juli 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga kemungkinan sudah memiliki firasat bahwa Jacky Zimah akan meninggal seiring kondisi kesehatannya yang terus menurun. Pada Selasa (2/7) sore kemarin, keluarga berkumpul di ruang isolasi tempat Jacky Zimah dirawat di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Isak tangis keluarga menjadi tak terbendung ketika itu. Bahkan kakak Jacky Zimah sempat pingsan pada Selasa sore lantaran tidak kuasa menahan sedih melihat Jacky Zimah dalam keadaan koma. Ratna Listy yang kebetulan berada di ruangan tersebut bersama Ageng Kiwi, Ozy Syahputra dan Annisa Bahar, sempat membantu memegangi kakak Jacky Zimah yang pingsan.

"Kakaknya yang perempuan pingsan, aku bantu memegangi," ujar Ratna Listy kepada Tabloidbintang.com, Rabu (3/7).

Salah satu anak Jacky Zimah juga ada yang sempat berteriak histeris meminta sang ayahanda untuk bangun dari komanya. Ratna Listy juga berusaha membantu untuk menenangkan anaknya tersebut supaya lebih sadar.

"Anaknya ada yang teriak histeris, aku ikut nenangin gitu. Aku bilang istighfar, maksudnya jangan diratapi dengan histeris gitu lho. Suasana ini harus lebih banyak istighfar supaya enak. Andaikan jalankan sudah dekat dimudahkan, keluarganya supaya lapang," ucapnya.

"Kasihan kalau seandainya sudah waktunya tapi keluarga kurang ikhlas jadi berat gitu lho Mas," imbuh Ratna Listy.

Jacky Zimah meninggal setelah cukup lama menderita sejumlah penyakit seperti diabetes dan paru. Jenazahnya dimakamkan di TPU Yayasan Mohdar, Tapos, Depok, Jawa Barat, siang ini.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait