Dirawat di Rumah Sakit karena Stroke, Tio Pakusadewo Ditemani Anaknya

Altov Johar | 9 Juli 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tio Pakusadewo dilarikan ke rumah sakit lantaran terserang stroke. Menurut pengakuan Surya, manajer Nagra Kausar yang merupakan anak Tio, sementara ini Tio menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Surya mengatakan, saat ini Nagra berada di rumah sakit menemani Tio Pakusadewo. Dari penuturan Nagra, kondisi ayahnya jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Yang jelas sih beliau sudah ditanganin di rumah sakit Cawang. Ada putranya, Mas Nagra di situ. Tadi sih saya coba WA ke Nagra, katanya sih udah agak mendingan lah," kata Surya Surya melalui sambungan telepon, Selasa (9/7).

Surya berencana datang ke rumah sakit untuk melihat langsung kondisi Tio. Namun selama yang ia lihat, Tio Pakusadewo selalu dalam keadaan sehat dan tidak memiliki riwayat penyakit.

"Kalau untuk itu saya belum tau, soalnya saya juga belum ke sana, ini baru mau ke sana. Setahu saya, yang saya lihat untuk akhir-akhir ini sih beliau sehat-sehat saja, enggak ada riwayat sakit apa pun," pungkas Surya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait