Antar Agung Hercules ke Pemakaman, Begini Ungkapan Haru Isa Bajaj - Sinyorita

Christiya Dika Handayani | 2 Agustus 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agung Hercules mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (1/8). Pedangdut bernama asli Agung Santoso itu meninggal setelah setahun belakangan berjuang melawan penyakit kanker otak yang dideritanya.

Jenazah Agung Hercules telah dimakamkan di dekat kediamannya di Bandung, Jawa Barat pada Jumat (2/8). Dalam kesempatan itu, dua sahabat Agung Hercules, yakni Isa personel grup lawak Bajaj dan Sinyorita ikut mengantarnya sampai ke peristirahatan terakhirnya.

Melalui Instagramnya, Isa Bajaj dan Sinyorita pun membagikan foto di samping pusara Agung Hercules. Tampak jelas, raut sedih dan kehilangan di wajah keduanya yang saling berangkulan memegangi foto mendiang pelantun Astuti itu.

"Tenang di istirahat panjangmu yo mas @agunghercules88 doa kita selalu panjatkan buatmu," tulis Isa Bajaj dalam keterangan fotonya, Jumat (2/8).

Sementara itu, Sinyo juga membagikan foto serupa namun dengan angle yang berbeda. Dari foto itu, tampak microphone barbel yang menjadi ciri khas Agung Hercules turut diletakkan di atas pusaranya.

"Aq anterin km sampe tempat peristirahatan terakhir ya. Bobo yg nyenyak. Sekarang km dah ga sakit lagi. Gonna miss u blooooggghhh," kata Sinyorita mengiringi unggahannya.

 

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait