Hubungan Direstui, Leonardo DiCaprio dan Pacar Liburan Bersama Keluarga

Hari Murtono | 6 Agustus 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat diragukan karena perbedaan usia, hubungan aktor Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone dikabarkan makin menguat. Keseriusan keduanya ditandai dengan liburan istimewa yang dijalani di Italia. Leonardo dan Camila tampak bermesraan sementara orangtua mereka berada di sekitar sana.

Seperti yang dilaporkan Radar sebelumnya, pasangan ini telah berkencan sejak Desember 2017, setelah mereka dikenalkan oleh ayah tiri Camila, aktor Al Pacino.

Leonardo DiCaprio yang berusia 44 dan Camila yang baru berusia 22 pada bulan Juni lalu, menghadapi banyak keraguan dan reaksi negatif karena perbedaan usia mereka yang sangat jauh. Tapi karena ketulusan keduanya, hubungan mereka malah direstui kedua orang tua. Dalam liburan keluarga itu, mereka terlihat bersenang-senang di taman dan air mancur di resor mewah Villa d'Este di Danau Como Italia utara.Leonardo dan Camila selalu tampak merangkul satu sama lain ketika mereka berpose untuk foto bersama.

Banyak yang mengatakan Leonardo DiCaprio dan Camila tampak lebih saling mencintai daripada sebelumnya ketika mereka berlibur di Italia. Keduanya juga tampak nyaman dengan kehadiran ayah dan ibu Leonardo, George DiCaprio dan Irmelin Indenbirken, serta orang tua Morrone, Maximo Morrone dan Lucila Sola.

Ayah Leonardo dikabarkan makin terikat dengan kerabat Morrone ketika mereka melakukan tur Kota Vatikan. "Ayah saya menjadi kekuatan besar untuk saya," kata Leonardo tentang George, yang membantu membentuk dan membimbing karier putranya sejak awal.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait