Tempelkan Pipi, Duet Afgan - Rossa Bikin Baper Penonton di HUT SCTV

Altov Johar | 25 Agustus 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Afgan dan Rossa menjadi salah satu pengisi acara perayaan HUT SCTV ke 29. Menariknya, aksi duet Afgan dan Rossa sukses membuat para penonton baper. Diakui Afgan, hal itu memang sudah direncanakan mereka sebelum manggung.

"Terasa sih, seru banget. Saya bilang ke Ocha juga sebelum perform, ini kan segmen duet kita. Jadi memang dibikin romantis dan bikin baper perform-nya," ungkap Afgan di Kawasan BSD, Tangerang, Sabtu (24/8) malam.

"Chemistry-nya dikuatkan lagi. Saya bilang ke Ocha jangan malu-malu lagi. Jadi kita harus berikan perform yang romantis aja. Tadi memang lumayan berhasil aja sih," sambung Afgan.

Dalam aksi duetnya, Afgan sempat menempelkan pipinya ke pipi Rossa. Saat disinggung mengenai aksinya, Afgan mengaku tidak menyadarinya. Namun menurutnya, Rossa menyukai penampilan duet mereka.

"Memang iya ya? Enggak tau saya. Ocha merasa bagus karena in the zone, jadi mengalir aja," imbuhnya.

Disinggung apakah adegan itu juga dilakukam saat menjalani gladi resik, Afgan mengaku lupa. Tapi ia menilai, penampilannya tadi dengan Rossa, jauh lebih bagus dariapada saat latihan.

"Saya sampai lupa. Tadi memang bener-bener in the zone, in the moment. Tadi pas latihan enggak gitu banget," ujarnya.

Afgan terhitung sebagai artis langganan yang selalu mengisi perayaan HUT SCTV. Ia menilai, perayaan kali ini pun tak berbeda dari sebelumnya. Tetap spektakuler dan meriah.

"Seperti biasa SCTV selalu spektakuler kalau bikin acara ulang tahun karena saya setiap tahun diajak SCTV, saya selalu liht evolusinya yang memberikan makin baik, makin baik. Its celebration. Sampai lupa ini tahun keberapa saya," pungkas Afgan.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait