Afgan Tak Merasa Terganggu Selalu Ditanya soal Hubungannya dengan Rossa

Altov Johar | 26 Agustus 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan yang terjalin membuat Afgan dan Rossa disebut-sebut menjalin hubungan spesial. Namun mereka selalu membantah dan mengatakan kedekatannya tak lebih dari sekadar persahabatan. Lantas apakah Afgan merasa terganggu selalu ditanya ihwal hubungannya dengan Rossa?

"Enggak sih, saya biasa aja, enggak jadi gangguan bagi saya. Saya biasa aja. Saya sih kalau ada tawaran perform sama Oca pasti diiyakan, karena senang aja kolaborasi sama dia," ujar Afgan di Kawasam BSD, Tangerang, Sabtu (24/8) malam.

Afgan mengatakan, dirinya dan Rossa memang sudah sangat klik. Sehingga mereka tak merasa canggung jika harus tampil mesra saat duet.

"Jadi tadi di atas panggung benar-benar ketemu, setelah tadi gladi resik siang. Jadi ya langsung klik aja gitu. Udah kenal banget juga, jadi ya udah," jelas Afgan.

Dilanjutkan Afgan, saat duet dengan Rossa, semula merka ingin membawakan lagu "Pudar". Namun rencana tersebut dibatalkan, karena lagu "Pudar" dianggap kurang romantis dan cocok dengan busana yang dikenakan.

"Tadinya tuh seharusnya saya nyanyi lagu 'Pudar', cuma saya merasa kurang romantis karena emang segmennya romantis. Bajunya pun harus warna-warni yang romantis banget gitu yang pink, terus biru biru muda, masa tiba-tiba lagunya 'Pudar'," pungkas Afgan.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait