Geram, Duo Semangka Tuding Rosa Meldianti Ingin Pansos karena Sudah Tak Laku

Supriyanto | 28 Agustus 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duo Semangka tengah bermasalah dengan keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti. Duo yang berpersonelkan  Clara Gopa dan Variola Mey ini merasa tersendir dengan tulisan Meldi di akun Insta Story miliknya.

"Gede karena gendut dipamerin. Perut tuh perut garis-garis kek bekas orang hamil ilangin dulu baru deh bikin sensasi lagi," tulis tulisan Meldi di Instagram.

Meski sindiran Meldi tidak ditujukan langsung, Duo Semangka yang sedang jadi bahan pembicaraan merasa geram. Clara dan Variola tidak terima fisiknya, khususnya bagian dadanya, dicela.

Duo Semangka menganggap Meldi sedang panjat sosial (pansos) lantaran kariernya sudah merosot setelah perseteruannya dengan Dewi Perssik selesai.

"Intinya pansos (panjat sosial), kan lagi sepi di TV, enggak ada panggilan, jadi nyenggol yang lagi naik, gitu aja," ungkap Clara Gopa usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Kesal dengan postingan Meldi, Clara dan Variola mencoba menghubungi untuk minta klarifikasi. Namun, mereka tidak mendapat respons dari Rosa Meldianti maupun manajernya.

"Kita udah coba klarifikasi sih ke Meldi itu, tapi enggak ada tanggepan, ya Kak? Diblokir ya?" kata Variola Mey.

"Diblokir, telepon ditolak," timpal Clara Gopa kesal.

Menurut mereka tindakan Meldi sangat tidak beretika. Clara dan Variola tak habis pikir mengapa Meldi sampai menyindir mereka soal payudara.

"Aku enggak ada masalah sama Meldi selama ini juga, kok tiba-tiba nyenggol gitu aja," pungkas Clara Gopa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait