Cinta Penelope Tolak Lamaran Vicky Prasetyo, Tapi Cincin Pemberiannya Dipakai

Supriyanto | 29 Agustus 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Penelope menyimpan banyak rahasia soal kehidupan asmaranya. Cinta mengaku pernah menolak lamaran Vicky Prasetyo.

Meski menolak, Cinta Penelope menerima cincin pemberian Vicky Prasetyo. Artis seksi yang kini hijrah itu pun menceritakan alasan menerima cincin, walau enggan untuk dinikahi Vicky.

"Kan Vicky bilang, 'ini cincin aku kasih, terima nggak terima tetap pake ya cincinnya'. Karena udah kenal lama aku terima, aku pakai," ungkap Cinta Penelope, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Cincin pemberian Vicky Prasetyo itu cukup lama ada di jari manis Cinta Penelope. Namun Cinta memutuskan untuk melepas cincin itu karena takut memunculkan gosip tak enak.

"Itu cincin pemberian dari sahabat yang 18 tahun aku kenal. Hari ini emang aku nggak pake cincin nya karena kemarin ditanya mulu. Akhirnya membuat orang dosa yang karena mengganggap itu setingan, jadi gibah," kata Cinta Penelope.

"Cuma kemarin udah izin juga sama Vicky untuk tidak memakai, karena takut jadi bahan gibah," beber Cinta Penelope.

Lebih lanjut, Cinta Penelope menceritakan alasan menolak ajakan menikah Vicky Prasetyo. Padahal mereka sudah saling kenal sejak lama.

"Aku berteman lama dengan Vicky, dia pernah jadi orang terdekat dalam hidup aku dulu dan sekarang dia mau mencoba untuk kembali. Aku bilang 'kalau sekarang belum siap ke arah sana. Tapi kalau udah jalan Allah, silahkan minta sama Allah, semoga Allah buka kan jalan," tandas Cinta Penelope.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait