Kembali Dekat, Helmalia Putri dan Indra Bruggman Berjodoh?

Altov Johar | 4 September 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Helmalia Putri dikabarkan kembali dekat dengan Indra Bruggman, mantan kekasihnya. Meski begitu, Helmalia tak dapat memastikan bagaimana kelanjutan kedekatannya dengan Indra. Menurutnya jodoh tidak ada yang pernah tahu.

"Gimana ya, yang pasti sekarang kita silahturahminya baik. Terus, kedepannya kan kita enggak tau kalau jodoh ya. Ya udah lah jalanin aja," ujar Helmalia Putri di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Melalui akun Instagramnya, Helmalia sempat membagikan kebersamaannya dengan Indra Bruggman. Diakuinya, sudah 5 bulan terakhir pertemuannya dengan Indra terbilang intens. Terlebih mereka juga mendapat projek sinetron yang sama, Janji Suci.

"Itu tuh karena kita sering ketemu. Sekitar 5 bulan ini intensitas untuk ketemu lebih sering. Kebetulan baru-baru ini kita baru aja dapat project bareng, ya udah deh," jelasnya

"Sebenarnya, Indra itu udah enggak mau main sinetron katanya 'udah males ah' tapi aku bilang 'udah ikut aja ya ikut, biar bareng aku' ya udah deh dia mau," lanjut Helmalia.

Helmalia juga tak mengetahui alasan Indra yang akhirnya bersedia menerima tawaran tersebut. Dalam sinetron itu, Helmalia dan Indra diceritakan sebagai sepasang suami istri.

"Enggak tau deh, tapi akhirnya dia menerima. Jadi ceritanya di sini (sinetron) aku sama dia itu sepasang suami-istri. Ya udah aku bilang 'mau aja ya'. Kemarin sih ada beberapa tawaran, dia enggak mau, tapi akhirnya (terima) yang ini," ucap Helmalia Putri.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait