Kembali Dekat dengan Indra Bruggman, Helmalia Putri: Enggak Ada Gimik

Altov Johar | 4 September 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Helmalia Putri dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Indra Bruggman. Bahkan lewat Instagramnya, Helmalia juga sempat membagikan kebersamaanya dengan Indra. Bahkan sudah 5 bulan terakhir Helmalia dan Indra intens bertemu.

Kendati demikian, Helmalia Putri tak bisa memprediksi bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Indra Bruggman ke depan. Ia juga membantah jika kedekatan ini hanya sebuah gimik belaka.

"Enggak lah, kita enggak ada gimik-gimikan. Kita sih yang penting nyaman, apa yang bisa kita jalani ya jalani dengan silahturrahmi," ujar Helmalia Putri di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

"Kita nyaman kayak gini ya udah. Kita enggak ada gimik-gimikan. Udah enggak musim, enggak penting juga," lanjut Helmalia.

Terkait postingan di Instagram yang menyinggung soal pernikahan, Helmalia hanya meminta doa. Menurutnya, kita tak akan pernah tahu siapa jodoh kita nantinya.

"Gimana ya, doain aja sih ya mudah-mudahan sih. Kan kita enggak tau jodoh kita siapa. Ya jalani aja, doa terbaik. Doa dari netizen diamini aja, mudah-mudahan aja. Semoga aku dapat jodoh yang terbaik," pungkas Helmalia Putri.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait