Indra Bruggman Masuk Kriteria Pendamping Hidup Helmalia Putri?

Altov Johar | 5 September 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Helmalia Putri membenarkan kembali dekat dengan Indra Bruggman, mantan kekasihnya. Sejak 5 bulan terakhir keduanya intens bertemu. Apalagi Indra dan Helmalia terlibat di judul sinetron yang sama.

Meski demikian, Helmalia Putri tak dapat memprediksi bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Indra Bruggman ke depan. Menurutnya manusia boleh saja berencana, namun semua keputusan ada di tangan Tuhan.

"Target, target itu semua orang kan punya target. Tapi yang menentukan kan yang di Atas. Kalau yang di Atas bilang sabar dulu, ya udah sabar dulu," ujar Helmalia Putri di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Helmalia Putri tak mengharuskan memiliki pasangan yang juga dari kalangan artis. Terpenting baginya, pria itu dapat menerima dirinya plus pekerjaan yang digeluti.

"Oh nggak harus sesama artis dari dulu nggak pernah matokin tapi aku harus mastiin pendampingku bisa nerima pekerjaanku," akunya.

Lantas bagaimana dengan Indra Bruggman? Apakah Indra termasuk pria yang masuk kriteria pendamping Helmalia?

"Indra itu dewasa, lucu, humoris, gitu deh. Ya enggak tau (kalau jodoh). Enggak tau deh, hahaha, mau tau banget sih," ujar Helmalia lalu tertawa.

Helmalia Putri menambahkan, hubungannya dengan keluarga Indra terjalin baik. Begitu juga sebaliknnya. Ia juga bersyukur keluarga tidak pernah memaksakannya untuk segera menikah.

"Dari dulu kita sama keluarga baik-baik aja, jadi enggak ada masalah. Pokoknya kalau keluarga ya sudah, terserah ama siapa aja asal nyaman, baik," pungkas Helmalia Putri.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait