Bantah Bangkrut, Fadel Islami Ungkap Alasan Muzdalifah Jual Rumah Mewahnya

Altov Johar | 12 September 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah diketahui tengah memasarkan rumah mewahnya yang berlokasi di kawasan Tangerang. Hal itu diketahui dari postingan Muzdalifah di akun Instagramnya. Saat dikonfirmasi terkait rumah yang dijual, Fadel Islami, suami Muzdalifah, membenarkannya.

Menurut Fadel Islami, mereka ingin mencari suasana baru, di samping rumahnya yang dinilai terlalu besar. Ditambah lagi, kantor dan usaha mereka berlokasi di Jakarta.

"Iya memang benar (dijual). Ingin cari suasana baru aja. Kita rumah ada di Jakarta, ini rumahnya kegedean dan tempat kerja saya usaha di Jakarta, kantor di Jakarta, anak-anak sekolah di Jakarta. Karena estimasi waktu aja," ujar Fadel Islami lewat sambungam telepon, Kamis (12/9).

Fadel membantah rumor yang menyebut mereka alami kebangkrutan, sehingga memutuskan menjual rumah. Dia menegaskan kabar itu tidak benar.

"Hoaks itu, karena ingin mencari suasana baru aja. Udah, enggak usah dibesar-besarin lah," imbuhnya.

Fadel menambahkan, sebenarnya sudah sejak lama mereka memasarkan rumah itu. Hanya saja baru-baru ini terekspos di khalayak. Sejauh ini juga sudah banyak yang menaksir untuk membeli rumahnya.

"Kalau (harga) saya kurang tahu, ya Milyaran. Sudah banyak (yang nawar), kita jual santai aja enggak buru-buru juga. Kalau ada harga cocok, baru," pungkas Fadel Islami.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait