Masih Sendiri, Kiki Amalia : Belum Ada yang Mau, Kasihan Ya

Altov Johar | 13 September 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiki Amalia masih sendiri setelah bercerai dari Markus Horizon pada 2013 lalu. Padahal ia tak menutup diri untuk kembali membina rumah tangga. Namun Kiki yakin Tuhan punya rencana yang lebih indah untuk dirinya.

"Sendiri aja, belum ada yang mau. Kasihan ya. Tapi Allah pasti kasih yang terbaik. Aku yang penting sekarang perbaiki diri dulu aja menjadi orang baik. Kalau aku menjadi orang baik, insya Allah, pasti jodohnya lebih baik," kata Kiki Amalia di pembukaan BeauCell Aesthethic Clinic, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

Memiliki paras cantik, sepertinya mustahil tak ada pria yang berusaha mendekati Kiki Amalia. Dicecar tentang itu, Kiki pun akhirnya mengaku sempat didekatu satu dua pria, hanya saja ia menolak.

"Ada, ya tapi aku enggak mau dulu. Soalnya enggak sesuai sama yang aku mau," imbuhnya.

Pernah mengalami kegagalan, Kiki Amalia lebih selektif dalam mencari pasangan. Setidaknya dia membutuhkan pria yang dapat membimbingnya ke arah lebih baik, terutama dalam hal agama.

"Selektif lah. Aku, kan, pernah gagal, jadi benar-benar pilih yang benar-benar mau membimbing aku di bidang agama, yang bertanggung jawab, kayak gitu sih," pungkas Kiki Amalia.

(tov/ari)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait