Kiki Amalia Targetkan Menikah Lagi Tahun Depan

Altov Johar | 13 September 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cukup lama Kiki Amalia menyandang status janda pascabercerai dari pesepakbola Markuz Horizon pada 2013. Padahal Kiki sangat berharap dipertemukan jodoh untuk membina rumah tangga dan dikaruniai momongan.

"Target tahun depan insya Allah. Aku tahun ini 37, jadi tahun depan 38, ingin punya anak," ungkap Kiki Amalia di pembukaan BeauCell Aesthethic Clinic, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

Sebenarnya ada beberapa lelaki yang mencoba mendekati Kiki Amalia. Hanya saja ia menolak, karena tidak sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Pernah alami kegagalan, Kiki mendambakan pasangan yang dapat membimbingnya ke arah lebih baik.

"Aku tuh maunya sama yang membimbing aku di bidang agama. Yang paling penting membawa aku di agama. Karena aku masih fakir ilmu banget," ujarnya.

"Aku mau yang bisa ilmu agama karena yang dituju apa sih di dunia ini? Yang abadi adalah kematian. Yang mau sama-sama aku di surga nanti. Yang bisa bawa aku pakai begini (hijab)" pungkas Kiki Amalia.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait