Jadi Korban Penipuan, Wika Salim Berkonsultasi dengan Pengacara Untuk Ambil Langkah Hukum

Abdul Rahman Syaukani | 20 Oktober 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wika Salim diduga menjadi korban penipuan oleh rekan bisnisnya. Dia pun mengambil sikap dengan berkonsultasi ke pengacara Sandy Arifin atas kasus yang dialaminya.

Menurut penuturan Sandy Arifin, Wika Salim belum sampai hati untuk mempolisikan rekan bisnisnya tersebut. Kedua belah pihak masih berusaha untuk mencarikan solusi dengan menjalin komunikasi.

"(Lapor polisi) Belum, belum. Kita baru bisa menyampaikan, Wika kemarin baru berkonsultasi. Kita masih berusaha menyelesaikan persoalan ini dengan baik. Kita juga masih mempelajari dari segi hukumnya," ucap Sandy Arifin saat ditemui di depan Gedun DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (18/10).

Wika Salim berharap ada titik temu antara dirinya dengan rekan bisnisnya. Sehingga permasalahan ini tidak perlu sampai ke ranah hukum.

"Ya mudah-mudahan dengan adanya pemberitaan ini, pihak bersangkutan ada itikad baik untuk menyelesaikan. Kita mau musyawarah mufakat, damai dibadingkan bikin laporan," ungkap Sandy Arifin.

Ketika ditanya apakah teman bisnisnya itu berasal dari kalangan selebriti atau bukan, pengacara Wika Salim tegas memberikan jawaban. Sandy Arifin mengatakan, orang yang diduga menipu Wika Salim bukan berasal dari kalangan artis.

"Bukan, dia orang biasa dan bukan siapa-siapa juga," ucapnya yang kala itu didampingi Wika Salim.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait