Kepada Teman Bisnisnya, Wika Salim Beri Waktu Selesaikan Persoalan Hingga Minggu Depan

Abdul Rahman Syaukani | 21 Oktober 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wika Salim diduga menjadi korban penipuan oleh rekan bisnisnya. Dia pun sempat berkonsultasi dengan pengacara Sandy Arifin untuk membuat langkah hukum.

Sampai saat ini Wika Salim masih memberi waktu kepada rekan bisnisnya untuk menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan hingga Rabu, 23 Oktober 2019 mendatang.

"Kita masih kasih kesempatan sampai Rabu minggu depan. Tapi kalau enggak ada penyelesaian ya kita akan somasi," ucap Sandy Arifin selaku pengacara WIka Salim saat ditemui di Polda Metro Jaya, belum lama ini.

Jika batas waktu yang diberikan Wika Salim tetap tidak dimanfaatkan dengan baik, wanita yang sempat gagal berumah tangga ini mengaku akan mengambil langkah tegas dengan melaporkannya ke pihak berwajib.

"Kita akan somasi. Tapi kalau tetap tidak ada itikad baik kita akan laporkan ke polisi," ucap Sandy Arifin lebih lanjut.

Wika Salim dan Sandy Arifin menegaskan, rekan bisnisnya bukan berasal dari kalangan selebriti. Dan kasus ini sejatinya sudah cukup lama namun tetap tidak kunjung ada penyelesaian.

"Sudah lumayan lama, kurang lebih satu tahun lah. Tapi sampai sekarang enggak ada jawaban, makanya aku konsultasi ke Mas Sandy," papar Wika Salim.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait