Jika Penyakitnya Kambuh, Nunung Bisa Menangis Seharian

Ari Kurniawan | 7 November 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagus Permadi, anak Nunung, mengungkapkan jika ibunya mengidap penyakit yang cukup serius beberapa tahun belakangan. Penyakit itu, kata Bagus, diduga muncul bersamaan dengan depresi yang dialami wania asal Solo, Jawa Tengah, itu. 

Nunung telah berulangkali memeriksakan penyakitnya. Bahkan hingga Singapura. Dokter mengatakan ada penyumbatan darah ke otak, yang membuat pelawak bertubuh tambun itu sering merasa pusing. 

"Mama lebih sering pusing sih. Bagian leher itu sering tegang. Tegang terus," beri tahu Bagus, saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/11). 

Diceritakan Bagus lebih lanjut, ibunya merasa sangat tersiksa jika penyakitnya kambuh.

"Wah itu kalau udah kumat sampai nangis-nangis seharian. Jadi kalau apa ya, itu juga baru sih penyakit itu sebenarnya. Baru muncul beberapa tahun yang lalu."

Bagus bersyukur, penyakit ibunya beberapa waktu belakangan sudah jarang kambuh. Ini tak lepas dari berbagai tindakan medis dan obat-obatan yang selalu ia konsumsi. 

"Jadi kayak terapi, tapi dia disuntik gitu bagian kepalanya. Ngilangin oksigen yang ada di kepala gitu, kalau nggak salah begitu," bilang Bagus. 

"Mama juga sempat dirawat dua hari, operasi. Jadi operasi dimasukin selang dari bagian bawah itu untuk nembakin cairan sampai ke dalam otak, mempelancar peredaran darahnya di bagian otaknya," lanjutnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait