Demi Amanah Mendiang Julia Perez, Ruben Onsu Berjuang Selesaikan Kuliah

Supriyanto | 18 Desember 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu Selasa (17/12) pagi baru saja menyelesaikan sidang Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di Universitas Bung Karno, Cikini, Jakarta Pusat. Ayah angkat Betrand Peto itu pun menargetkan lulus kuliah pada 2020 setelah menyelesaikan skripsi.

Mengambil jurusan Komunikasi Bisnis, Ruben Onsu mengungkapkan menyelesaikan kuliah karena mengikuti amanah mendiang Julia Perez atau Jupe.

"Sebenarnya ini kan gue kuliah semua teman-teman juga sudah tahu awal silsilahnya Jupe (Julia Perez) yang bayarin nih sekolahan. Dia bayarin pendaftaran doang, gue disuruh kuliah, ya sudah akhirnya gue keterusan sampai sini," ucap Ruben Onsu di salah satu kelas UBK, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (17/12).

Bagi Ruben, yang namanya amanah harus dikerjakan. Ruben pun bingung mengapa Julia Perez meminta dirinya dan Nia Anggia menyelesaikan kuliah.

"Amanah ini sampai tadi saja di dalam mobil ngomong 'Nia ada ada saja ulah Mpok lu ya kita bisa ada di sini gimana ceritanya sih. Sampai pusing-pusing ngerjain tugas," pungkas Ruben Onsu.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait