Dhawiya Zaida Lewati Tahun 2019 dengan Banyak Masalah Berat

Supriyanto | 27 Desember 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhawiya Zaida mengatakan, 2019 adalah tahun terberat yang harus dilewatinya. Masalah datang bertubi-tubi. Yang terberat, saat sang suami ditangkap untuk kedua kalinya karena kasus narkoba.

"Yang paling berat ya pastinya permasalahan Muhammad ini ya. Karena ini pasti sesuatu yang mengagetkan sekali. Kalau masalah kayak kakak aku yang sakit kan memang aku sudah tahu, sudah beberapa tahun sebelumnya dia sudah sakit," ujar Dhawiya Zaida usai mengisi acara di Trans TV, Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12)

Meski demikian, Dhawiya berusaha menjalani dengan penuh keikhlasan. Menurutnya, mungkin saja Allah SWT ingin  menguji sejauh mana dirinya bisa sabar menghadapi Malasah dalam hidupnya.

"Jadi setiap kali aku dibenturkan dengan hal-hal yang tidak sesuai dengan keinginan saya, pastinya saya akan berpikir bahwa Allah sedang menyayangi saya. Kembali menguji saya, kembali mengharapkan air mata permohonan saya kepada-Nya," teraag Dhawiya Zaida.

Tak hanya itu, selain peraoalan sang suami, putri Elvy Sukaesih itu juga tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan saat diterpa badai.

"Jadi saya cuma bisa menenangkan diri dengan cara seperti itu. Berdamai dengan diri sendiri, berdamai dengan kesalahan, berusaha menjadi manusia yang lebih baik, cuma itu yang bisa aku lakukan," pungkas Dhawiya Zaida.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait