Ussy Sulistiawaty Hamil, Andhika Pratama Sempat Tidak Percaya

Indra Kurniawan | 22 Januari 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty hamil anak kelima buah cintanya dengan Andhika Pratama. Kabar bahagia tersebut diumumkan pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 di kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Di vlog bertitel Hadiah Dari Tuhan, dilihat tabloidbintang.com, Selasa (21/1) malam, Andhika Pratama sempat tidak percaya saat Ussy memberitahukan kabar kehamilannya.

"Sempat mempertanyakan kalau ngecek malam valid enggak sih. Kalau ngecek ini kan biasanya harus pagi. Coba (tes) sekali lagi kali lagi ya," pinta Andhika Pratama.

Ussy Sulistiawaty memenuhi permintaan sang suami. Sambil membawa alat tes kehamilan, ia masuk kamar mandi. Di luar Andhika Pratama tampak menunggu harap-harap cemas.

"Udah bisa masuk belum?" tanya Andhika. "Tunggu, belum," tegas Ussy. "Buruan!" Andhika tampak tidak sabar.

Tidak lama wanita berbibir sensual itu membuka pintu kamar mandi berwarna putih sambil menunjukkan hasil test pack kedua.

"Sama," sahut Ussy sambil cengengesan. Keduanya berpelukan di kamar mandi. Tidak seperti reaksi pada dua kehamilan sebelumnya, kali ini mereka lebih banyak tertawa, seolah tidak percaya akan punya anak lagi.

"Kita dikasih surprise yang bikin kita dari tadi enggak berhenti ketawa, enggak berhenti senyum. Kadonya langsung dikirim dari Allah," kata Andhika Pratama. Selamat, ya Kak!

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait