6 Tahun Pacaran, Calvin Jeremy Siap Menikah Tahun Depan

Rik | 24 Januari 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Calvin Jeremy sudah menjalani masa pacaran dengan kekasihnya, Novia Santoso selama 6 tahun. Jika tidak ada hambatan yang berarti, rencana Calvin Jeremy akan menikahi kekasihnya itu pada tahun depan.

"Tahun depan (rencana nikah), karena saya kan masih sekolah (S2) dan lulusnya itu sekitar bulan april 2021. Mungkin abis itu (menikah), didoakan, ya," ungkap Calvin Jeremy di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1).

Sebelum menuju hari bahagianya itu, Calvin Jeremy ingin terlebih dahulu menyelesaikan study S2 di Filiphina yang tengah dijalani. "Makanya saya ambil S2 dan saya juga terus kariernya tetep jalan semuanya. Mempersiapkan diri lebih siap lagi," terangnya.

Menurut Calvin Jeremy usianya pada 2021 mendatang sudah menginjak angka 29 tahun di mana bagi seorang pria, usia tersebut sudah terbilang matang untuk menikah.

"Karena kan saya juga usianya 28 tahun ini 29, pasti ada dong keinginan untuk membina rumah tangga sama pacar yang selama ini dipacarin. Jadi sebelum saya akhirnya memutuskan untuk, 'oke nikah', ya saya mempersiapkan diri dengan kuliah," pungkas Calvin Jeremy. 

(Rik)

Penulis : Rik
Editor: Rik
Berita Terkait