Kehamilan Mona Ratuliu Berawal dari Candaan dengan Sang Suami

RIK | 9 Februari 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mona Ratuliu saat ini tengah mengandung anak keempat dari pernikahannya dengan Indra Brasco. Diakui Indra Brasco, kehamilan Mona kali ini berawal dari candaan mereka. 

"Kemarin memang buat bercanda kan, 'Wah kayaknya tiga ini (anak) kurang nih, udah mulai sepi'. Begitu kita tinggal di apartemen ngerasain anak-anak udah mulai sekolah, kita tinggal di (tempat) lebih kecil gitu, kita merasa sepi gitu. Terus bilang 'kayaknya kita perlu satu lagi deh buat mainan'," ungkap Indra Brasco di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (6/2). 

Lebih lanjut, menurut Indra Brasco, awalnya sang istri menolak untuk kembali memiliki anak. Alasannya, di tiga kehamilan sebelumnya, Mona Ratuliu merasa cukup tersiksa dengan gejala hamil yang ia rasakan lantaran harus merasakan mual hampir sepanjang kehamilan. 

"Waktu dulu itu, jadi memang Mona itu kalau hamil selama 3 kali hamil itu dia itu selalu mual, problem itu mualnya. Mualnya itu sampai 8 bulan sampai menjelang kelahiran. Nah dia takut dengan itu gitu, proses itu yang dia enggak mau," paparnya. 

Namun menurut Indra, kesenangan mereka terhadap anak kecil pun akhirnya mampu mengalahkan ketakutan Mona Ratuliu dengan mual selama proses kehamilan. Indra pun berandai-andai jika anak keempatnya nanti lahir, tak lama berselang mereka pun akan dikaruniai cucu dari anak pertamanya yang kini berusia 17 tahun. 

Dan akhirnya, kegemaran mereka merawat anak tak pernah terputus lantaran setelah anak keempatnya lahir, mereka pun tak akan lama mendapatkan cucu dari anak-anak mereka yang kini sudah mulai beranjak besar. 

"Dia (Mona Ratuliu) senang punya anak kecil. Tapi problemnya adalah setiap hamil dia mual. Jadi begitu ada anak ini (anak keempat), anak kita yang pertama married, nah kita punya cucu, jadi terus (rawat) bayinya enggak selesai," pungkas Indra Brasco.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait