Annisa Trihapsari Gagal Bujuk Anak Sulungnya Jadi Artis

RIK | 9 Februari 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Trihapsari sempat ingin "menceburkan" anak sulungnya, Muhammad Rafi Akbar Pangestu, ke dunia hiburan. Namun, keinginannya itu harus kandas lantaran menurutnya, Rafi sama sekali tidak tertarik untuk itu.

"Saya mau ceburin dia (Rafi ke entertainment) tapi dianya enggak mau," ungkap Annisa Trihapsari di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

Bahkan, untuk niatannya tersebut, Annisa Trihapsari juga sudah meminta bantuan suaminya, Sultan Djorghi dan juga mantan suaminya, Adjie Pangestu untuk ikut membujuk.

"Sudah aku bujuk. Ayahnya, papanya, 'kak main satu sinetron, satu episode aja dulu', (Rafi) enggak mau, belum kali," tuturnya sambil tersenyum.

Memang, menurut Annisa Trihapsari, Muhammad Rafi Akbar Pangestu kala itu lebih tertarik untuk fokus menyelesaikan pendidikan S1nya. Pada akhirnya, ia pun tak ingin memaksakan kehendak jika sampai saat ini sang putra masih enggan mengikuti jejak orang tuanya.

"Nah alhamdulillah Rafi sudah S1, baru sarjana, 3,5 tahun lulus. Jadi dia konsen banget sama kuliahnya," pungkas Annisa Trihapsari

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait