Annisa Trihapsari Bangga Anaknya Punya Minat Tinggi pada Pendidikan

RIK | 10 Februari 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Trihapsari merasa bangga atas pencapaian putranya, Muhammad Rafi Akbar Pangestu. Pasalnya, putra Annisa Trihapsari dari pernikahannya dengan Adjie Pangestu itu memiliki minat yang besar terhadap dunia pendidikan. 

Sebagai bukti, Rafi baru saja menyelesaikan jenjang Strata 1 dalam waktu yang cukup singkat, yaitu 3,5 tahun. Tak ayal, sebagai orang tua, Annisa Trihapsari pun merasa bangga dan bersyukur. 

"Alhamdulillah Rafi sudah S1, baru sarjana, 3,5 tahun lulus. Jadi dia memang konsen banget sama kuliahnya," kata Annisa Trihapsari di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (6/2). 

Istri dari Sultan Djorghi itu pun menambahkan, jika selama kuliah, Rafi memang sangat fokus menjalaninya. Bahkan, untuk sekedar menghabiskan waktu untuk berlibur pun Rafi kerap menolak lantaran tak ingin pendidikannya terbengkalai. 

"Tiga tahun ini bener-bener digeber banget sama Rafi, sama sekali kita ikut liburan dia cuma sekali selebihnya dia nggak mau karana dia bener-bener konsen (ke pendidikan)," paparnya. 

Maka dari itu, saar Rafi bisa membuktikan diri terhadap apa yang dijalaninya, Annisa Trihapsari pun sangat bangga. Ia merasa bersyukur memiliki anak yang punya tanggung jawab penuh terhadap pendidikannya. 

"Aku sih bersyukur beruntung banget punya anak-anak seperti Rafi karena dia bener-bener ke pendidikan," pungkas Annisa Trihapsari

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait