Persalinan Vicky Shu Tinggal Menghitung Hari, Laki atau Perempuan?

Indra Kurniawan | 10 Februari 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Shu melahirkan anak pertama, Abimanyu Manggala Nugroho Putra, pada 16 Juli 2018 lewat persalinan normal. Kini, Vicky tengah menanti kelahiran anak kedua.

Hamil sekarang dikatakan pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka Shu berbeda dengan hamil sebelumnya. Sekarang lebih banyak aktivitas. Sebelumnya ia menyebutnya hamil kebo.

"Jujur hamil sekarang beda pembawaannya sama hamil pertama yang benar-benar ngebooo," kata Vicky Shu dikutip tabloidbintang.com dari akun Instagramnya, Minggu (9/2).

"Yang sekarang ya gitulah lebih kerasa 'nikmatnya' hehe walau tetap dibawa aktifitas padat dan urus mas Abimanyu juga jadi kebawa positif terus," sambungnya.

Menginjak usia kehamilan 37 minggu, berbagai persiapan persalinan dilakukan pelantun "Mari Bercinta 2". Dari mulai berbelanja kebutuham ibu dan bayi sampai menentukan proses persalinan yang diinginkan.

"Sudah menghitung hari menanti anak kedua ini. Semoga prosesnya lebih cepat, lancar, sehat selamat ibu dan anak. Amin," ucap Vicky Shu menyertai dua foto maternity yang terunggah di Instagramnya.

Laki atau perempuan, ada netizen yang menebak laki, ada pula yang menebak perempuan. Vicky Shu sendiri sampai saat ini belum membocorkan jenis kelamin hasil USG anak keduanya.

Vicky Shu menikah dengan pengusaha asal Solo, Ade Imam di pelataran Kompleks Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah. Vicky menikah di usia 30 tahun.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait